Mengaktifkan dan Mengakhiri Microsoft Office Excel


Mengaktifkan Microsoft Office Excel

Untuk mengaktifkan Microsoft Office Excel dapat kita lakukan dengan beberapa cara di antaranya adalah sebagai berikut :

a. Menggunakan Start Menu

Mengaktifkan program Microsoft Office Excel dengan menggunakan menu Start adalah memanfaatkan tombol Start yang ada di desktop (pojok kiri bawah). Untuk lebih jelasnya, perhatikan langkah-langkah berikut :

- Klik tombol Start

- Klik pilihan All Programs

- Pilih Microsoft Office Excel 2007

Untuk lebih jelasnya simak gambar di bawah ini :






b. Menggunakan shortcut Micorosoft Office Excel yang terdapat pada desktop


Untuk mengaktifkan Micorosoft Office Excel menggunakan shortcut, cukup dengan doble klik pada shortcut Micorosoft Office Excel yang ada pada desktop. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut:



Setelah langkang-langkah diatas maka jendela Micorosoft Office Excel akan tampil.



Mengakhiri Microsoft Office Excel

Langkah untuk mengakhiri atau menutup jendela Microsoft Office Excel adalah sebagai berikut:
  • Pilih dan klik menu File – Exit atau 
  • Klik tombol Close yang berada pada pojok kanan atas jendela Microsoft Office Excel, sehingga muncul jendela seperti gambar berikut: 

Konfirmasi penyimpanan data sebelum jendela Microsoft Office Excel ditutup 
  • Klik No, jika tidak ingin menyimpan perubahan yang telah dilakukan pada Worksheet, atau Yes untuk menyimpan perubahan pada dokumen tersebut 
  • Tunggu beberapa saat, hingga jendela Microsoft Office Excel tertutup dan tidak tampil lagi.

Labels:

Posting Komentar

enak nih bisa buat label nama undangan cepat
thanks ya

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget