Microsoft Office Excel

Microsoft Office Excel merupakan sebuah perangkat lunak yang digunakan pengolah angka, pengolahan laporan (jurnal atau keuangan), pembukuan, atau yang berikatan dengan angka. Jadi, utnuk membantu dalam mengolah data-data yang berupa angka, kita bisa menggunakan program aplikasi ini.

Kelebihan dari Mikrosoft Office Excel adalah memiliki fasilitas yang mempermudah proses pengolahan angka atau data.







Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain :
  • Fasilitas Auto Fill, merupakan fasilitas yang digunakan untuk mempercepat dan mempermudah memasukkan data.
  • Fasilitas Insert Function, merupakan fasilitas yang digunakan untuk mempermudah memasukkan suatu fungsi/rumus pada lembar kerja, misalnya : fungsi matematika, fungsi statiska, fungsi logika, fungsi pembacaan table, dan sebaginya.
  • Fasilitas Sort, merupakan fasilitas yang digunakan utnuk mengurutkan data berdasarkan criteria tertentu. Fasilitas Autofilter, merupakan fasilitas yang digunakan untuk menyunting/menyaring data dengan criteria tertentu.
  • Fasilitas Pivot Table, merupakan fasilitas yang digunakan untuk menyingkat / menyederhanakan tampilan data yang kompleks, mejad sebuah lembar kerja yang lebih sederhana.
  • Fasilitas Chat, merupakan fasilitas yang digunakan untuk membuat grafik dari suatu table data. 

Download segera softwere Microsof Office 2003 Portable

Posting Komentar

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget