Radio Streaming (ASYEK)

"ASYEK" adalah layanan kami yang berupa "Radio Streaming" by ropink [alias karya saya sendiri, hee :)] layanan ini hanya bertujuan untuk menghibur sobat semua yang berkunjung di blog yang sederhana ini.

Awalnya saya hanya iseng saja membuat radio streaming ini, tapi tidak saya sangka ternyata bisa diplay. Ya langsung saja saya share di blog ini. Radio Online ini saya beri nama "ASYEK", yang bertujuan agar pendengarnya merasa asyek alias enjoy, happy atau apalah itu pokoknya yang bisa membuat hati senang. :)

Selamat menikmati, semoga terhibur:




Status: Stream status

Mohon maaf jikalau sewaktu-waktu radio ini tidak ada suaranya / non aktif. Kemungkinan Admin masih ada kesibukan di dunia nyata atau ada udzur lainnya.

Bagi kawan-kawan yang ingin mendengarkan radio streaming "ASYEK" ini di komputer atau laptop silahkan download sesuai player sobat masing-masing di bawah ini::

ads ads ads ads ads

Mohon kritik dan saran yang membangun!!!
Labels:

Posting Komentar

lanjutkan gan,kreasinya moga sukses gan ,

@Chequita ChiproetKalau pengen bikin silakan coba simak post ini:
http://ropink.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-radio-streaming-sendiri.html

Apabila ada kesalahan dalam postingan ini mohon konfirmasinya melalui kotak komentar di bawah ini. Sesegera mungkin akan Kami perbaiki.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget